Keseruan Technobreak 2017

Pada Jum’at 13 Oktober 2017 kemarin telah terlaksana salah satu kegiatan Forestech kabinet Edelweiss, yaitu Technobreak. Technobreak sendiri merupakan acara perkenalan kepengurusan forestech yang baru kepada para dosen dan kakak tingkat. Selain perkenalan kepengurusan, technobreak juga menjadi ajang perkenalan bagi para mahasiswa THH kepada dosen – dosen THH sekaligus pengenalan lab yang berada dibawah departemen THH.

Dalam acara ini, selain dilakukan nya perkenalan departemen juga dilakukan pula pengenalan lab dan dosen pengampunya oleh Departemen. Dibalut dengan suasana santai, perkenalan dan diskusi pun berjalan lancar dan kondusif. Suasana silaturahmi yang terjalin antara pihak Departemen dan Mahasiswa pun sangat terasa, gelak tawa pun sesekali mengiringi diskusi dalam acara Technobreak kali ini.

Harapannya, dengan adanya acara ini, mahasiswa dapat lebih memahami lab apa saja yang ada di departemen THH dan siapa saja dosen yang mengampunya. Wawasan akan jurusan yang diambil juga perlu dipahami lebih dalam agar mahasiswa dapat merancang rencana selanjutnya setelah diadakannya acara ini.

IMG_2647IMG_2650

Acara ditutup dengan sesi foto bersama Dosen dan Mahasiswa yang hadir dalam acara ini. Tak mau kalah dengan mahasiswanya, para Dosen pun menyarankan gaya yang unik dan tidak biasa. Suasana pun berakhir dengan sangat hangat dan ikatan antara Dosen dan Mahasiswa THH khususnya angkatan baru pun menjadi semakin dekat.

Akhir Kata, FORESTECH! Merekat Erat Bersama THH 🙂

*Dokumentasi Lain dapat Dilihat di Link : https://drive.google.com/open?id=0B_3Zopz6jFx3MVY5dmVMNzZKbUU

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s