Semangat Berwirausaha Mahasiswa THH

thh jualan dies

 

September lalu, ada satu event yang tentunya menjadi perhatian warga Rimba Raya Fakultas Kehutanan UGM. Ya, Dies Natalis ke – 54 Fakultas Kehutanan yang dilaksanakan di Kampus Fakultas Kehutanan UGM. Acara Dies tahun ini cukup meriah, terlihat mahasiswa dan alumni Fakultas Kehutanan serta para staff dan dosen berbaur menjadi satu dalam kebersamaan acara.

Dalam acara ini, Forestech ikut andil dalam meramaikan acara. Lewat departemen Kewirausahaan , teman teman mahasiswa bersama sama membuka stand yang menjual pernak – pernik khas dari UGM dan Kehutanan. Pernak – pernik seperti gantungan kunci, mug, stiker, dan patung pun di pajang di stand mahasiswa Teknologi Hasil Hutan.

Tampak beberapa alumni, dan dosen pun tertarik dan membeli pernak – pernik tersebut. Sesekali percakapan tentang masa lalu saat kuliah juga terjadi dikala kebersamaan ini terjalin. Apresiasi yang ditunjukan teman – teman THH pun tak kalah besar. Walaupun dilanda huja, teman-teman tetap datang dan meramaikan stand Forestech. Semangat untuk berwirausaha, dan bergabung dalam kebersamaan dapat mengalahkan cuaca yang tidak bersahabat.

Lewat kegiatan ini, diharapkan akan muncul bibit -bibit kewirausahaan diantara diri mahasiswa THH sendiri. Semangat untuk berkarya, kreativitas, dan inovasi diharap dapat berkembang sehingga nantinya akan menjadi bekal di masa depan. Acara Dies ke – 54 Fakultas Kehutanan ditutup dengan lantunan musik dangdut yang menyatukan dosen dan mahasiswa serta tamu undangan di depan panggung dalam kebersamaan berjoget bersama, menjadi satu, satu korsa, satu kehutanan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s